Recent Comments

RENCANA TKI AKAN DI PULANGKAN SEMENTARA DESEMBER NANTI

 

Terkait dengan keputusan Presiden Jokowi akan memulangkan semua tenaga kerja migran dari beberapa negara di tahu banyak mempekerjakan warga Indonesia sebagai negara Malysia, Hong Kong, Taiwan, Arab Saudi, Singapura dan Kamboja rencana semua pekerja akan dideportasi secara paksa kembali ke Indonesia dengan hercules peswat yang telah disiapkan oleh pemerintah.



Alasan Presiden Jokowi akan memulangkan semua pekerja migran karena di nilai dari semua pekerja yang bekerja d luar itu memalukan bangsa Indonesia semua karena banyak laporan penyiksaan dan uang perusahaan pelarian dalam melakukan beberapa pekerja yang bekerja di negara-negara lain dan baru - baru ini fakta yang diketahui bahwa TKW sering mengunggah video mesum di media sosial seperti facebook dengan pekerja migran Bangladesh yang akhirnya disiksa atau dibunuh oleh Bangladesh telah membuat Presiden Jokowi marah dan bertindak keras pada peristiwa - peristiwa yang telah ternoda nama baik bangsa Indonesia ....

Banyak yang mendukung dan banyak tindakan menolak dilakukan Presiden Jokowi.
alasan ini orang-orang yang menolak (analis politik) keras pada tindakan yang dilakukan Presiden Jokowi, hal pendapatan dan lapangan kerja yang di Negara Indonesia aturan itu tidak bisa dilakukan oleh Presiden Jokowi terutama sekarang bahwa nilai daya beli di Indonesia adalah semakin rendah dan banyak pabrik dan toko banyak mengklik PHK karyawan dengan alasan kerugian akibat pendapatan berkurang dan Presiden Jokowi akan membawa pulang semua pekerja migran sangat merugikan Negara Kemiskinan dan tingkat pengangguran di Indonesia akan meningkat pesat.

Tentu saja tidak kemiskinan dan pengangguran yang akan meningkatkan pasti tingkat kejahatan akan lebih luas karena kesulitan mendapatkan pekerjaan, ini harus dipertimbangkan Presiden Jokowi pada tindakan yang akan melakukannya bahkan jika ada pekerja yang melakukan tindakan yang merusak nama baik negara tetapi tidak semua buruh migran melakukan yang serup, Presiden Jokowi harus memulangkan TKI bermasalah dan memulangkan pekerja migran bekerja dengan baik dan tidak ada tindakan yang merusak nama baik negara Indonesia.

Alasan ini untuk legislator yang mendukung tindakkan atas dilakukan oleh Presiden Jokowi Menjelaskan bahwa masalah TKI semua harus dideportasi agar tidak merusak nama baik bangsa. Indonesia tidak ada pekerjaan yang banyak tetapi semua dalam proses pembuatan warganya menjadi mengharapkan pasien bahwa akhirnya semua akan mendapatkan pekerjaan yang layak kata salah satu anggota DPR.

klik disini untuk mendengarkan wawancara!

1 comment:
Write comments
  1. Harrah's Cherokee Casino & Hotel - Mapyro
    View public transit, 안산 출장샵 taxi, 순천 출장샵 biking, walking, driving, and 고양 출장마사지 ridesharing. Find and 과천 출장안마 compare popular transit lines and places to stay closest to Harrah's Cherokee 사천 출장샵

    ReplyDelete