Recent Comments

Korban tenggelam kapal TKI semakin bertambah banyak

 

tim pncarian warga WNI yang tewas akibat insident kapal tnggelam di laut Malaysia telah menemukan 2 jenazah lagi, korban tewas bertambah menjadi 11 orang.




jenazah yang dtemukan yaitu 7 perempuan dan 4 laki-laki. Sementara, korban yang selamat berjumlah 34 orang, terdiri dari 26 laki-laki dan 8 wanita.

“Saat ini mereka ditempatkan di ruang tahanan sementara yang ada di Kantor Imigrasi Johor Bahru,”

Insiden terjadi ketika kapal laut yang ditumpangi sekitar 60 Warga negara indonesia dari Johor ke Batam, Kepulauan Riau, kapal itu tenggelam pada Sabtu kemarin. Taufiqur menyatakan bahwa kapal yang tenggelam adalah kapal yang berlayar tidak resmi alias jalur belakang.

Penyebab tenggelam di akibatkan ileh faktor cuaca yang buruk sehingga membuat gelombang laut menjadi tinggi. “ketika kapal Baru lepas pantai sekitar 500 meter, kemudian kapal dimasuki oleh air, sehingga mesin kapal mati, dan akhirnya mereka terombang-ambing,

Upaya pencarian hingga kini masih terus dilanjutkan selama beberapa hari ke depan. Masih ada sekitar 15 WNI yang belum diketemukan.

Dari 34 orang yang sejauh ini berhasil diselamatkan diketahui berasal dari NTB (10 orang), Jawa Timur (9 orang), Aceh(4 orang), Sumatera Utara (4 orang), NTT (6 orang), Banten (2 irang), Jambi (1 orang) dan Sumatera Barat (1).

Semoga bisa di temukan semua.

No comments:
Write comments